Tuesday, October 4, 2011

Bubarnya Weslife ?? !!!!


Sa'at-sa'at konser Westlife di Indonesia tinggal sebentar lagi,bahkan dari kabar yang beredar mereka sudah tiba di jakarta,Tapi bagi para penggemar Westlife ada Isyu tak sedap menghampiri,Weslife mau bubar !!! woooow..kabar yang tak mengenakkan tentunya.

Tapi tenang, karena kabar ini segera dibantah oleh salah seorang sumber terpercaya pada The Mirror. Westlife tak akan bubar, hanya mengambil 'cuti'.


Boyband asal Irlandia ini tercatat sudah berkarir selama lebih dari 10 tahun. Mereka dijadwalkan akan segera meluncurkan album The Greatest Hits dan single terbaru berjudul Lighthouse, namun akan segera rehat selama 1 atau 2 tahun setelahnya.

"Mereka sudah cukup lelah. Mereka tak berhenti bekerja selama satu dekade ini dan mereka hanya ingin menikmati waktu secara pribadi sebelum mengeluarkan album terbarunya," ujar sang sumber.

Jadi nggak bubar nih? "Mereka tidak bubar, hanya istirahat. Rencananya, mereka akan kembali dengan kekuatan penuh setelah rehat," pungkas sang sumber.

Mkalumlah sudah sekian lama mereka berkarir akhirnya menemukan kejenuhan juga,istirahat adalah jawaban yang pas tentunya,jadi bagi para Fans Weslife tidak jadi bersedih ya...

No comments:

Post a Comment