Tuesday, October 11, 2011

Menolak Jadi Pacar Emma Watson ?..Gila !!!


Jadi pacar Emma Watson ? ugh...mau dooong...wieh berharap bulan turun,jadi pacar Emma Watson adalah rezeki yang tak mungkin ditolak. Tapi tidak bagi pengusaha sekaligus bintang reality show asal Inggris Francis Boulle.

Bulan Juli 2008, Emma beberapa kali terlihat sedang berduaan dengan pria kelahiran 20 Oktober 1988. Bahkan kamera paparazzi menangkap foto mereka berdua sedang berdansa di sebuah pesta. Rumor pun segera merebak bahwa Emma dan sang pengusaha berlian sedang menjalin asmara.


RUmor ini kemudian meredup karena kemudian Emma dan Francis tak pernah terlihat bersama lagi. Tapi tiga tahun kemudian, Francis akhirnya membuka pada media bahwa dia dan Emma ternyata memang pernah berpacaran dalam waktu singkat sebelum ia akhirnya memutuskan hubungannya dengan sang aktris.

Apa yang membuat Francis "mencampakkan" Emma Watson?

"Saya adalah orang yang sangat ambisius dan saya ingin dikenal oleh banyak orang karena prestasi saya sendiri. Itulah mengapa saya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan dengan Emma, karena saya tak mau nantinya dikenal karena memacari aktris cilik," ujar Francis.

Meski begitu, pria yang wajahnya sedikit mirip Tom Felton ini mengaku bahwa ia masih berteman baik dengan Emma, dan cukup sering bertemu dengannya karena mereka bergaul di lingkungan yang sama.

"Sebenarnya saya sangat menyukai Emma. Dia sangat cool, berbeda sekali dengan Emma yang ada di media massa. Itu yang saya suka darinya. Dia menarik sekali," tutup Francis.

Jadi... menyesal, nih?

Untung tak dapat diraih,Musibah tak dapat ditolak....yah hidup.

No comments:

Post a Comment