Wednesday, October 5, 2011

Steve Jobs Meninggal Dunia


Dunia kehilangan sosok jeniusnya lagi,terutama bagi perusahaan yang berlogo Apel,mereka kehilangan sosok pendiri sekaligus penemu model-model baru yang menambah income mereka.

Steve Jobs, otak dibelakang perusahaan yang berlogo apel digigit tersebut meninggal dunia dalam usia 56 tahun.


Apple tidak menyebutkan lokasi dimana beliau wafat dan penyebab kematiannya, namun seperti yang kita tahu, beberapa tahun terakhir Steve telah melakukan berbagai tindakan kesehatan. Kita tahu dia sempat berjuang melawan kanker pankreas dan menerima cangkok hati.

"Dengan penuh duka kami umumkan bahwa Steve Jobs meninggal dunia hari ini (5/10, waktu AS)," menurut pernyataan yang dikeluarkan dewan direksi Apple yang dilansir dari abcnews.go.com. "Kejeniusan, hasrat dan energi Steve merupakan sumber inovasi yang terhitung yang memperkaya kehidupan kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve. Cintanya hanya untuk istrinya, Laurene dan keluarganya. Kami bersimpati kepada mereka dan semua orang yang merasa hidupnya 'disentuh' oleh Steve."

Apple telah membuat banyak produk yang menjadi favorit masyarakat dunia, seperti iPhone, iPod, iPad, iMac, dan iTunes.

Selamat jalan Steve Jobs, semoga 'warisan'-mu menghasilkan manfaat bagi penggunanya dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,karena umur siapa yang tahu,manusia hanya menjalankan cerita seperti layaknya pewayangan,hidup hanya untuk menjadi pelaku di sebuah cerita.


No comments:

Post a Comment