Thursday, October 13, 2011

Inilah Musuh Terbaru James Bond


James Bond...hmmmm..siapakah pencipta James Bond,sepertinya cerita James tidak akan pernah behenti,petualangan demi petualangan terus bergulir,membikin para pencintanya ikut larut dalam cerita James Bond.

Seperti film James Bond yang ke-23 benar-benar akan dibuat berbeda dengan film-film sebelumnya. Selain digarap oleh sutradara peraih Oscar Sam Mendes ("American Beauty", "Jarhead"), film yang belum mendapat judul resmi dan masih disebut dengan nama "Bond 23" ini baru saja mengumumkan seorang aktor yang resmi dikontrak memerankan tokoh antagonis.


Dia adalah Javier Bardem.

Kabar ini tentu merupakan berita baik bagi penggemar seri James Bond karena film tentang agen rahasia Inggris ini biasanya menampilkan aktor karakter yang "kurang dikenal" sebagai pemeran musuh Bond. Aktor berdarah Spanyol ini juga adalah aktor peraih Oscar pertama yang memerankan penjahat di film James Bond dalam 26 tahun. Sebelumnya, satu-satunya peraih Oscar yang pernah bermain sebagai musuh James Bond adalah Christopher Walken di film "A View to a Kill" tahun 1985.

Di era Roger Moore, film-film James Bond menampilkan penjahat dengan tampilan mengerikan, kadang konyol, yang diperankan oleh aktor-aktor yang kurang dikenal. Di masa Daniel Craig, penjahat-penjahat di James Bond mulai diperankan oleh aktor-aktor asing yang berkarakter. Namun belum ada yang namanya sebesar Javier Bardem, peraih Oscar di film "No COuntry For Old Men" yang juga baru saja meraih sukses lewat film "Eat Pray Love".

Bergabungnya Javier Bardem melengkapi sejumlah aktor dan aktris yang sudah resmi dikontrak untuk "Bond 23", di antaranya Ralph Fiennes yang baru saja mengakhiri peran legendarisnya sebagai Lord Voldemort di film "Harry Potter", dan Bereniche Marlohe, aktris asal Perancis yang terpilih sebagai gadis Bond.

"Bond 23" kini masih dalam tahap casting pemain. Film ini baru akan dirilis akhir 2012.

Hayoo..siapa yang mau ikutan casting...? pasti banyak yang mau,coba kalau castingnya di indonesia ya....hmmm...elus-elus jenggot.

No comments:

Post a Comment