Sunday, October 16, 2011

Rumah di Prancis Idaman David Beckham dan Victoria Beckham


Siapa yang tidak kenal David Beckham atau Victoria Beckham,walaupun diterpa berbagai gosip mereka justru malah makin kelihatan solid sebagai keluarga bahagia.

David dan Victoria Beckham dikabarkan sedang berburu rumah di Prancis.

Bintang sepak bola berusia 36 tahun itu -- yang digosipkan akan mengakhiri karirnya di klub Paris St. Germain -- dikabarkan sudah menyewa agen real estate Amerika untuk mencari "sebuah apartemen tiga lantai di sebuah bangunan indah" yang dia, istrinya dan keempat anak mereka akan gunakan sebagai tempat tinggal di Paris.


Menurut laporan koran lokal di Prancis, Victoria ingin membelinya di daerah elite yang bersejarah di Rive Gauche, yang terkenal dengan Universitas Sorbonne dan toko buku serta perpustakaannya, yang juga pernah ditempati para sastrawan lagendaris seperti Oscar Wilde, Samuel Beckett, F. Scott Fitzgerald dan James Joyce.

Namun, Victoria lebih tertaik dengan area berbelanjanya.

Josephine Leclerc, yang memiliki butik di area itu, menuturkan, "Victoria sering datang ke Paris untuk acara fashion, dan dia bahagia bisa tinggal di sini. David dan Victoria akan membuat daerah ini ramai -- kami akan senang sekali memiliki mereka di sini."

Tentunya fans mereka yang ada di perancis akansenag sekali kalau gosip ini benar-benar terjadi.

No comments:

Post a Comment