Monday, October 10, 2011

Jilat Es Krim Sama Dengan Pelecehan Sex ?


Es krim ? hmmm....apa yang terbayang di benak anda kawan...?Lembut...dingin....empuk...renyah....oouuugh...nikmaaaat.....pasti itulah sebagian khayalan di benak kita kalau makan es krim,eit..tapi hati-hati kawan,jika Anda kebetulan mampir ke negeri Finlandia. Karena jika Anda tak hati-hati bisa terjerat sangkaan pelecehan seksual. Waduh... apa hubungannya es krim dengan pelecehan seksual

Media Dailymail memberitakan, Sabtu (8/10) bahwa sekelompok pengacara menyerukan hukum pelecehan seksual baru untuk menyertakan perempuan yang makan atau menikmati es krim atau es loli terlalu provokatif di depan umum. Menurut tulisan tersebut, seorang wanita yang disebut secara sugestif menjilati sebuah es krim bisa menghadapi kasus pelecehan seks.


Pengacara di Finlandia bahkan telah merilis sebuah video yang menunjukkan seorang pekerja kantor wanita muda mengisap sebuah es Lolly es yang disebut dengan cara yang sangat sugestif. Dalam video tersebut rekan-rekan pria berpaling canggung saat dia tengah menjilati es krim.

Asosiasi Pengacara Finlandia, yang mewakili ribuan ahli hukum di negara itu, mengatakan pada situs webnya, "Kami telah merilis video ini untuk meningkatkan masalah yang sangat sulit. Pelecehan seksual di tempat kerja dapat menargetkan siapa pun, pria atau wanita.

Namun, beberapa orang menilai rekaman video tersebut sulit untuk menunjukkan di mana garis batas perempuan atau laki-laki dapat bersalah karena pelecehan seksual. Seorang ahli hukum Uni Eropa mengatakan kepada surat kabar Prancis, Perancis-Soir, "Di sebagian besar di Negara Eropa, hukum mengatakan bahwa setiap gerakan yang ditujukan untuk mengintimidasi secara seksual kepada orang lain adalah tindak pidana."

Ada-ada saja ya kawan,kalau dipikir-pikir,sebetulnya yang salah itu yang mana,yang lagi makan es krim kah ? atau yang lagi ngeliatin ?,ah itu semua tergantung dari isi otaknya aja ya kawan.

No comments:

Post a Comment