Monday, October 3, 2011

Julukan Baru Sang Profesor Arsene Wenger


"sang Profesor"julukan tunggal buat Arsene Wenger,Tapi kini, pelatih Arsenal tersebut mendapat julukan baru, yang tak sedap didengar: Two Bob. Adalah Asisten Pelatih Tottenham Hotspur, Clive Allen yang melemparkan julukan anyar tersebut.

Dalam derby London Utara (2/10) tersebut, Spurs menundukkan Arsenal 2-1. Tak dinyana, usai pertandingan, Wenger dan Allen malah terlibat adu mulut di pinggir lapangan sehingga polisi terpaksa memisahkan keduanya. Saksi mata mengatakan keduanya marah dan saling melempar kata-kata kasar.


"Ia menolak untuk menjabat tanganku," ujar Allen. "Dia bilang dia tidak memandang saya atau mendengar saya. Tapi, dia adalah Two Bob. Dia benar-benar Two Bob."

Dalam bahasa slang, 'Two Bob' merupakan kata makian yang berarti pelacur atau banci. 'Two Bob' juga bisa berarti 'sialan'. Bahkan, lebih kasar lagi 'Two Bob' diartikan sebagai jenis kelamin wanita.

Wenger sendiri punya pembelaan atas insiden tersebut. "Aku hanya menjabat tangan manajer dan asisten manajer. Saya harus menyalami berapa orang lagi? Dan tidak ada itu adu mulut. Jika cerita permainan ini adalah Clive Allen, maka Anda harus bertanya padanya. Dia ingin membuat dirinya sendiri cerita," kata Wenger santai dikutip dari The Sun, kemarin.

Sesuai dengan menurunnya grafik arsenal yg terus menurun,mental sang profesorpun di uji,sampai dimana kepiawaian pelatih dalam mengolah pemain serta kesabaran sang profesor ini tentunya.

No comments:

Post a Comment