Wednesday, October 12, 2011

Tekanan Dunia Hiburan Membuat Han Chae Won Bunuh Diri


Kabar terbaru penyebab kematian aktris Han Chae Won,mulai terkuak,data-data dan bukti-bukti yang diketemukan membuat pihak kepolisian yakin, setelah dua bulan setelah peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh aktris Han Chae Won, media Korea terus menggali kebenaran dibalik peristiwa memilukan tersebut. Dan pada 10 Oktober kemarin, acara MBC ‘Entertainment Plus‘ mendedikasikan sebuah episode mengenai keadaan yang menyelimuti peristiwa tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, dia meninggalkan pesan melalui mini-homepage, yang menyatakan, “Saya ingin menghentikan siksaan ini. Saya ingin berhenti menangis.” Setelah itu, dia gantung diri di apartemennya pada 25 Agustus lalu.

Polisi menyatakn bahwa dia menderita akibat tekanan dan depresi yang disebabkan oleh persaingan di industri hiburan Korea. Sebenarnya dia telah menerima perawatan sebelumnya akibat depresi itu, dan selama perawatan, dia menyatakan beberapa orang yang mengaku sebagai manajer beberapa perusahaan hiburan menuntutnya dengan ribuan dollar selama beberapa kali. Salah satunya bahkan diungkapkan akan mengorbitkannya jika aktris itu bersedia memberinya $80.000 USD.

Keputus asaan Han Chae Won dalam usahanya agar terkenal juga diungkap melalui kenyataan bahwa dia merubah namanya sebanyak tiga kali dengan harapan mendapat keberuntungan dengan nama barunya.

Sayangnya, setelah semua usaha yang dia lakukan, dia merasa tidak cukup. Setelah mengatakan pada seorang temannya bahwa ‘tak ada yang bisa dipercaya lagi di dunia ini’, dia melakukan bunuh diri di apartemennya sendiri.

Ini seperti defresi tingkat tinggi,memang sulit cara menyembuhkannya,tetapi kalau kita punya iman yang kuat,dan menyerahkan diri kita pada sang pencipta kita,kita harus yakin,tidak akan ada lagi kasus-kasus spereti ini,yah hidup adalah pilihan,tapi TUHAN lah yang menentukan.

No comments:

Post a Comment