Monday, October 10, 2011

Satu Lagi Artis Korea Meninggal


Ada apa dengan para artis Korea ya,hampir berdekatan berita yang kita dapat selalu tentang kematian para artis ini,Kembali publik Korea berduka dan kehilangan artis kesayangan mereka. Aktris dan penyanyi Han Chae Won ditemukan bunuh diri setelah selama dua bulan tak terdengar kabar beritanya.

Pada 8 Oktober lalu, sebuah media setempat memberitakan Han Chae Won telah mengakhiri hidupnya pada 25 Agustus 2011. Tepat sebelum kematiannya, artis ini sempat meninggalkan pesan melalui situs pribadinya.


Seperti dikutip dari Allkpop, belum diketahui pasti apa motif dan penyebab yang membuat artis ini memilih mengakhiri hidupnya dengan tragis. Namun, banyak yang menduga penyebab kematian artis ini ada hubungannya dengan kehidupan keartisan yang dijalani Chae Won.

Tentu saja kabar kematian Chae Won mengejutkan publik dan penggemarnya di Korea. Berita yang terdengar mendadak itu membuat para penggemarnya ikut berduka. Netizen juga mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya artis cantik terebut. Mereka berharap Chae Won beristirahat dengan damai. Chae Won meninggal dalam usia 26 tahun.

Chae Won memulai kariernya di dunia akting Korea pada tahun 2002 lalu. Sukses di akting, Chae Won memulai memberanikan diri menggeluti dunia tarik suara. Lagunya berjudul 'MA! BOY'

Selayaknya pemerintah setempat turun tangan untuk mencari informasi kenapa kejadian kematian para aris korea ini terulang,karena apapun yang ditutupin pasti akan ketahuan juga.

No comments:

Post a Comment