Sunday, October 9, 2011

ST12 BUBAR !!!!!!


Terjawab sudah isyu-isyu yang berkembang belakangan hari tentang Band st12,banyak keganjilan yang terlihat oleh fans mereka,dan sekarang terbukalan sudah.

Beberapa waktu lalu, ST12 diundang untuk tampil di DAHSYAT RCTI. Namun demikian, mereka hadir tanpa keberadaan sang vokalis Charly. Tampaknya semua itu ada hubungannya dengan keputusan Charly untuk hengkang. Charly pun menjelaskan ia tidak hadir karena ada banyak hal yang harus ia selesaikan.


"Nggak apa-apa sih ada masalah sedikit aja. Aku juga ingin refresh aja. Lagi banyak masalah yang harus diselesaikan secara pribadi," ucap Charly kala dijumpai di ulang tahun Global TV yang ke-9, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (08/10).

Saat ini Charly begitu sulit dihubungi. Pria ini pun mencoba menenangkan diri. "Ingin tenang dan coba ingin berpikir aja," tuturnya.

Meski tidak lagi bersama ST12, Charly tidak akan berhenti dari dunia hiburan. Saat ini proses keluarnya Charly telah diurus di manajemen.

"Kalau buat gue sih enggak lah. Pokoknya, aku mau jujur aja. Aku akan mengeluarkan diri dari ST12. Udah itu aja ya," ucapnya. Sudah diurus untuk keluar dari ST12? "Aku sudah bicara sama manajemen, tinggal diurus," ungkapnya.

Lalu apakah penampilan di acara ulang tahun Global TV ini adalah penampilan terakhir Charly bersama ST12? "(Angguk-angguk)," tanpa menjawab Charly hanya menganggukkan kepala.

Yup..ada pertemuan pasti ada perpisahan,ada kesenangan pasti ada kesedihan,itulah hidup.

No comments:

Post a Comment